Hi

Sabtu, 16 Juli 2011

Penantian Hawa

Sebuah lirik lagu yang mulanya hanya sebuah puisi..
dan, sebuah coretan puisi yang ditulis saat Ujian Kimia berlangsung.. (hehehehehe.. ^^V)

*                                        *

Setahun lalu aku bungkam
Kini tulisan diberangkatkan
dengan penuh keberanian
ingin kucoba tuk memakai sorban...

*Reff : Tunjukkan siapa, apa, dan bagaimana
pada yang tercinta
Tapi apalah daya..
Yang kupunya hanyalah..
Tasbih dalam genggaman
Karena aku, tetaplah Hawa..
Yang menanti seorang Adam memberikan sorban,,, ^_^

Masih adakah jalan terbentang
Di hati yang tercinta
tidak...
walau setapak, terjal, dan habiskan waktu..
kan kucoba tuk menempuh
agar yang tercinta tahu,
Siapa aku...
Mengapa aku...
dan Bagaimana aku..

*NB : afwan, ada beberapa sensor! haha :D

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates