Hi

Sabtu, 16 Juli 2011

Sohibii..



Dulu, di TK

km suka dtg k kls ku.. mnggangguiku dg sgala polamu..

aku tk mnghirau dan hny mnganggapmu kakak kls plg nakal yg prnah ada..
prnah suatu wktu, ak minum es plastik dn brmain hingga es ku trjatuh..
kau mnertawaiku, aku cemberut dn mnggrutu,''benar2 kakak kls plg kejam yg prnah ada''. tp tk lama km dtg mmbwakanku sbuah es plastik baru, sjak itu aku mulai brteman dgnmu.. kita mulai srg brmain brsama.. :)

Lalu, di MI
aku mlai mndpt tmn baru.. sama skali tk mghiraukanmu, dan brmain dg kawan sklasku.. kamupun mlai mnjauh, hngga kita smakin besar.. km kls 4 dan ak kls 3, tk sngaja ku lihat tingkah nakalmu di dpn tman''mu.. aku hny trsenyum.. ak mrasa ingin kmbali km mnggangguiku.. *perasaan anak kecil yg tak mnentu.. :)

Tahun cepat berganti..
km kls 6 dan aku kls 5
kls kita brsebelahan.. km mulai srg dtg k klsku lagi..
km mndatangiku smbil mmbwa bku PRmu.. smua ttg bhsa Inggris, km menaruhnya di mejaku dan mmntaku mngrjakannya, aku hnya trsenyum..
smkin lama km srg mndatangiku dg brbagai PRmu.. lama-lama aku bosan, aku ingin km mngrjakannya sndiri.. tp bagaimna ak bisa menolak, km slalu dtg melucu dg muka melasmu..

Ada suatu waktu,
aku brmain dgmu di kls brsama tman'' skelasku, aku brmain di atas meja hingga trjatuh.. km menertawaiku, dn sgt sgt mnrtawaiku hingga aku mulai kesal dan menangis di dpnmu.. saat itu aku masih ingat sebenarnya aku malu :)
saat aku menangis, km mminta maaf pdku.. aku hnya diam dan berlalu, aku ttp mnangis spnjng jalan dn ingin pulang k rumah, km mngejarku.. dan ttp mngucapkan kata maaf yg sbnarnya itu tdk prlu, krna bkn slahmu..

hingga km Lulus mndahuliku..
sbnrnya aku sedih, tp kudengar km smakin nakal di skolah barumu.. aku smakin tak acuh.. akupun lulus dr MI dan mninggalkanmu utk mondok di pesantren Malang, sejak saat itu kita tk prnah ada kontak apalagi brmain brsama..

Hingga,
aku kmbali pulang, dan kabar'' ttgmu mlai dtg kmbali pdku.. km bnar'' tlah brubah, km kena prgaulan yg salah.. km mulai malas skolah dn lainnya..
km tahu aku kmbali, dan mlai mncoba mnghubungiku kmbali.. tp apalah salah waktu, kita smakin canggung tak sprti dulu.. mgkn krna kita smakin dewasa dan tak lg tumbuh brsama..
entah knapa kita khilangan kontak lagi.. kini ku dengar km putus skolah.. knpa teman? andai wktu itu ak ttp d smpingmu dan mmbri nasihat agar km ttp skolah.. :'(
pnyesalan slalu dtg di akhir, kini aku ingin tahu.. km dimana teman ?
aku rindu..


*Untukmu teman kecilku..
M.H.S. dwi saputra (nama plg keren *mnurtmu kawan.. :D)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates